Satgas TMMD ke-106 Lakukan Penimbunan Lapangan Upacara

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com,Reteh - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 sedang mempersiapkan lapangan upacara dalam rangka penutupan kegiatan TMMD di Desa Sanglar, Senin (28/10/19). 

Saat mempersiapkan lapangan upacara  anggota Satgas TMMD ke-106 bergotong royong menimbun tanah yang berair akibat turun hujan. Antusias masyarakat pun dalam gotong royong ini sangat tinggi bersama dengan Satgas TMMD ke-106 yang rencananya kegiatan tersebut akan ditutup hari kamis mendatang.

"Dengan bantuan dari Satgas yang turut membantu menimbun lapangankami menjadi sangat bersemangat melakukan gotong royong bersama pada hari ini." Ungkap Safar (40 tahun) warga Sanglar. 

Upaya terus dilakukan anggota Satgas untuk membantu merapikan tempat upacara penutupan nanti. 

Dan SSK lettu Arh Yopi selaku Danki Satgas ikut turun langsung bersama sama untuk bergotong royong merapikan dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam rangkaian kegiatan acara penutupan nanti. 

Bapak Tohir Bugis, salah satu warga desa Sanglar menyampaikan pesan dan kesan untuk para Satgas TMMD yang berada di desa mereka dan mengungkapkan rasa sakitnya terhadap bapak-bapak TNI. 

"Tinggal hitungan hari lagi kita bersama sama dengan para bapak TNI ini. Kami para warga sangat sudah dekat sekali, apa lagi banyak kesan yang kami rasakan selama bergotong royong bersama bapak bapak serta ada kesan tersendiri selama melaksanakan kegiatan. Bapak bapak TNI setiap hari bersama kami sedangkan kami bergantian yang ditunjuk oleh RT ditempat kami tinggal. Ini yang membuat kami salut dengan para anggota TNI." Ujarnya.






Tulis Komentar