Mahasiswa KKN Unisi Menjalin Silaturahmi di Kelurahan Sungai Perak

KILASRIAU.com - Mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) yang telah selesai melaksanakan tugas kerja nyata di KelurahanSungai Perak Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silaturahmi dan menyerahkan kenang-kenangan untuk Sungai Perak. Rabu, (23/10/2019).

Koordinator mahasiswa Junaidi mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan dan dukungan penuh kepada lurah H. Abd Hakim serta masyarakat setempat untuk pelaksanaan KKN. Dukungan itu menjadikan program yang dijalankan kelompoknya sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lurah Sungai Perak H Abd Hakim beserta jajaran yang telah memberikan bimbingan dan arahan sehingga KKN berjalan dengan lancar sesuai harapan,” kata Junaidi.

Pelaksanaan tersebut Junaidi, Husna dan Nia menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat, cendramata dan sertifikat. Atas kenang-kenangan itu, Kepala Lurah H. Abd Hakim mengucapkan terima kasih.

H Abd Hakim berharap pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama mengikuti KKN bisa memberikan tambahan pengetahuan bagi para mahasiswa. Dia juga berterima kasih kepada para mahasiswa atas kerja sama dan keaktifan selama menjalankan program KKN di wilayah kelurahan sungai perak.

“Insya Allah ini akan menjadi kenangan yang tidak mudah terlupakan. Pengalaman selama KKN tentu akan menjadi ilmu yang berharga bagi kalian,” ucap H. Abd Hakim.






Tulis Komentar