TMMD ke 106 Bersama Masyarakat Lakukan Bansos di SMP 3 Reteh

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com - Upaya untuk menjaga ke bersihan Desa terus Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0314/Inhil, hari ini Rabu 23/10/2019 para satgas mengunjungi SMP 3 Reteh guna melaksanaka karya bhakti pembersihan di lingkungan sekolah.

Satgas TMMD ke 106 Terus membuat kegiatan kegiatan yang positip di Desa sanglar untuk menumbuhkan jiwa bergotong royong di tengah tenga masyatakat

Dan SSK lettu Yopi selaku Danki satgas TMMD ke 106 menyampaikan Kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendapat jadwal hari ini dalam menjaga lingkungan tidak bisa sendiri sendiri kita harus bersama-sama dalam segala kegiatan. 

"Dengan keberadaan kami anggota satgas di sanglar ini kita upayakan lingkungan bersih dan ada perubahan sebao kalau lingkungan kita bersih orang pun akan menilai keberadaan Desa kita," Ungkapnya

Menyikapi hal tersebut, Ibu Wakil Kepala Sekolah Suminar mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak-bapak tentara yang telah bergotong royong membersihkan lingkungan sekolahnya tersebut. 

"Trimakasih juga kepada Bapak koramil 07/Reteh dengan adaya TMMD udah cukup banyak perubahan Desa kami dan banyak tempat tempat umum di kerjakan bersama sasama dengan warga sehingga Desa kami ini menjadi bersih," ungkapnya.






Tulis Komentar