Bupati Inhil Harap Rapat Koordinasi Lebih di Intensipkan

KILASRIAU.com - Rapat Koordinasi Sinergisitas Program Desa Maju Inhil Jaya Plus Terintergrasi Kabupaten Indragiri Hilir dal upaya peningkatan Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2020.

 

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Sinergisitas Program Dalam Upaya Peningkatan IDM Tahun 2020 di Aula Kantor Bupati Lantai V Tembilahan. Selasa, (22/10/2019).

Bupati Inhil mengatakan tujuan dari pelaksanaan rapat ini ialah untuk mensingkronkan sesuai dengan semangat DMIJ Plus Terintegrasi.

"Pelaksanaan pada hari ini, saya juga meminta setiap program dipaparkan agar dapat diketahui sejauh mana pencapaian yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan dan tentunya dengan badan anggaran 2020," kata Bupati Inhil.

Bupati Inhil pelaksanaan ini membahas mengenai masalah dan kendala pada pelaksanaan yang sudah dilaksanakan. Dan untuk rapat-rapat selanjutnya lebih di intensipkan dan di jadwalkan lagi agar sedini mungkin mengetahui progres bila mana terdapat kendala dan masalah.

"Saya berharap dengan masalah dan kendala ditahun yang akan datang kita sudah dapat mengantisipasi agar tidak terjadi lagi seperti pada tahun sebelumnya. Maka dari itu, perlu adanya rapat singkronisasi," Harap Bupati Inhil.






Tulis Komentar