TMMD ke 106 Laksanakan Kegiatan Positif di Desa Sanglar

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com - Disela-sela kesibukanya dan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa lelah setelah bekerja di lokasi TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim 0314/Inhil melakukan berbagai kegiatan yang positif.

Di antaranya mendatangi sekolah SMPN 3 yang ada di Desa Sanglar yang merupakam lokasi sasaran serta mengajak murid-murid bermain.

Mereka mengajak bermain sejumlah murid SMPN 3 Desa Sanglar bermain, gelak tawa dan canda pun semakin menghangatkan suasana.

"Dengan bermain ringan seperti ini, jenuh akan hilang sementara anak-anak SMP juga terhibur," ungkap Danramil 02/Tanah merah Kapten Arh Handoko selaku Kordinatar penimbunan jalan Sasaran Fisik TMMD ke 106 di Desa Sanglar.

Menurutnya, kegiatan mengajak bermain anak-anak tidak harus mengeluarkan biaya dan tentunya dilakukan diluar jam belajar mereka.

Terpenting anak anak SMP dibuat tersenyum lepas, bahkan sesekali tertawa terbahak-bahak.

''Dengan cara itu akan bisa untuk mengusir rasa jenuh yang ada di para Satgas TMMD maupun anak-anak,'' tambahnya. 

Sementara itu, Ibu siti Munirah wakil kepala sekola SMPN 3 Reteh menuturkan anak-anak sekolah sekarang senang bersama bapak TNI sepertinya anak-anak dapat ilmu dapat pengalaman serta motivasi kepada anak untuk belajar dan anak-anak pun udah lama tak memainkanngem seperti ini. 

"Trimakasih kepada bapak TNI yang hadir pada hari ini, kalau bisa besok kesini lagi ya, " ungkapnya.






Tulis Komentar