TMMD ke 106 Desa Sanglar Melaksanakan Sholat Jenazah Korban yang Hilang

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com, Reteh - Meski dikejar target setiap program pekerjaan Sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), namun tak mengurangi rasa dan kepedulian sosial dalam diri setiap Prajurit yang di tugas kan di lokasi TMMD ke-106 di sasaran fisik pembuatan jembatan beton.

Warga Desa Sebrang sanglar yang berduka atas meninggalnya saudari Winanda yang terjatuh ke sungai sejak hari Jumat sore.

Setelah hilang selama 1 hari 2 malam dan dicari oleh satgas TMMD ke 106, Polisi, Basarnas, akhirnya Windanda ditemukan dk sungai Subuh oleh pak Harang (50) Warga Sebrang Sanglar bersama tim pencari korban.

Korban ditemukan sekira 1,5 Kilo dari jatuhnya dan langsung di epakuasi ke rumahnya yang berada di RT 01 Rw 03 Desa Sebrang Sanglar kec Reteh dilanjutkan si solatkan di mesjit Jami dan di kebumikan di tempat peristirahatan terahir di Tempat Pemakaman Umum Parit 1 Sanglar Lama yang ada di Desa Sebrang Sanglar.

Dari pantauan media ini tampak beberapa orang para satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil ikut mensholatkan Jenazah Almarhum Winanda tersebut. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi mengucapkan turut berbelasung kawa dan prihatin terhadap keluarga pak bakok yang mengalami musibah ini semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini.

"Kepada eluarga yang di tinggalkan bersabar kita sama sama mendoakan supaya almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkapnya Pendim






Tulis Komentar