Kodim 0314 Inhil Jalin Silaturahmi Bersama Komunikasi Insan Pers Kabupaten Indragiri Hilir

Kilasriau.com - Kodim 0314 Inhil mengadakan agenda silaturahmi bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir di Aula Makodim Tembilahan. Jum'at, (18/10/2019). 

Tujuan dari pelaksanaan silaturahmi ini ialah ingan menciptakan dan mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan Insan Pers yang di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Pelaksanaan tersebut ada pemandangan yang sangat luar biasa dan takzim dari Komandan Kodim 0314 Inhil Letkol Inf Imir ialah saat mendengar suara azan di mushola Makodim secara langsung menghentikan sambutannya. 

Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir mengatakan bahwa mengajak seluruh insan pers yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat tuhan yang telah diberikan. 

"Sebenarnya pelaksanaan ini bukan silaturahmi saja melainkan banyak yang akan kita laksanakan serata serta kita sinergikan dan kesempatan ini juga, selayaknya untuk memperkenalkan diri sebagai orang batu di Inhil,"

Pelaksanaan ini juga Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal Berharap semoga kita bisa saling bersinergi dan saling menjalin kerja sama yang baik untuk sama-sama memajukan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Selanjutnya, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) yang di wakil Sekeretaris Habibi mengucapkan terima kasih atas undangan serta fasilitas yang telah di berikan pada pelaksanaan ini 

"Semoga dengan pelaksanaan ini TNI dengan media bisa terus menjalin komunikasi yang baik serta bersinergi bersama apa lagi untuk membangun Kabupaten Inhil yang kita cintai," ujarnya.






Tulis Komentar