Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal Mengumpulkan Seluruh Personil TNI

Humas DAMDIM 0314

Kilasriau.com - Seluruh anggota Makodim 0314/Inhil dan anggota Koramil 01/Tembilahan melaksanakan kumpul untuk menerima Jam Dan dari Komandan Kodim 0314/Inhil di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Selasa (15/10/2019). 

Untuk yang pertama kali selama menjabat Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengumpulkan anggotanya di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil. Yang sebelumnya pernah memberikan jam Komandan namun di lapangan apel.

Hal ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada seluruh anggotanya secara langsung, agar para anggota mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya serta tidak menyimpang dari tugas pokok dan etika sebagai seorang prajurit TNI.

Dalam pengarahannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menekankan kepada seluruh anggotanya agar lebih meningkatkan kedisiplinan, keimanan dan loyalitas serta menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan keluarga, dengan satuan Tetangga dan dengan masyarakat sekitar agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan wilayah teritorial Kodim 0314/Inhil.

Selain itu, Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota dan keluarganya agar lebih bijak dalam bermedia sosial. Jangan pernah ikut ikutan berpendapat yang tidak ada manfaatnya apalagi membagikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Gunakanlah medsos dengan baik dan bijak agar kita terhindar dari masalah yang akan merugikan kita semua, "Tuturnya.

Untuk mendorong pelaksanaan tugas dan melindungi diri kita sebagai prajurit, Dandim juga memerintahkan kepada anggotanya agar senantiasa menjalankan kewajiban sebagai umat beragama. Laksanakan Shalat 5 waktu yang utama bagi yang beragama Islam dan yang non Islam pun harus menjalankan ibadahnya sesuai dengan Agama dan kepercayaanya masing-masing.  

Tidak ada yang hebat dan tidak ada yang kuat di di dunia ini. Pangkat, jabatan,kedudukan dan kekayaan itu semuanya hanya titipan dari Allah SWT. Mari kita sama sama belajar nyicil membangun rumah untuk di akhirat kelak. "Tutupnya.






Tulis Komentar