Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Jalin Silaturahmi Bersama Puluhan Mahasiswa

Kilasriau.com - Bertempat di Kediaman Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K Jalan M Boya melaksanakan makan malam bersama dengan puluhan mahasiswa Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (13/10/2019) malam.

Tujuan dari pelaksanaan tersebut tidak lain ingin menjalin silaturahmi bersama dengan para mahasiswa serta menjalin rasa kekeluargaan yang baik serta harmonis.

Saat menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Inhil bersama Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasatpol Air, Kasat Shabara, Kasat Lantas  serta Kasubag Humas Polres Inhil, HMI, Mahasiswa Unis, KKB.

Kapolres Inhil  AKBP Indra Duaman, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para mahasiswa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Pelaksanaan pada malam bersama para mahasiswa tidak lain untuk memperat tali silaturahmi serta dalam sempat ini saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Inhil, "kata AKBP Indra Duaman.

Selain itu, Kapolres Inhil  juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara mahasiswa dan kepolisian.

Beliau berharap setelah pada pertemuan ini, para mahasiswa bisa saling bersinergi dengan pihak kepolisian dalam memberikan keamanan untuk Kabupaten Inhil.

"Kita berharap dengan hubungan baik dengan mahasiswa bisa saling bersinergi, terutama untuk keamanan dan kemajuan kabupaten Inhil. semoga kegiatan ini bisa terus terjalin," ujarn Kapolres.

Selanjutnya, Presiden Universitas Islam Indragiri (Unisi), Rudi mengucapkan terima kasih atas jamuan yang telah di hidangkan serta fasilitas yang telah di siapkan oleh Kapolres Inhil.

"Terimakasih banyak fasilitas serta jamuannya, yang mana acara ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku mahasiswa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah di undang untuk makan bersama," ujarnya.

Rudi berharap kepada Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman dapat bersinergi bersama para mahasiswa yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir serta memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat khususnya Kabupaten Inhil.






Tulis Komentar