Dandim 0314 Inhil Hadir Penutupan Turnamen Bulu Tangkis

Humas DAMDIM 0314

Kilasriau.com - Dandim 0314 hadiri pinal pertandingan Bulu tangkis Open Turnamen 2019 sekaligus Penutupan Open Turnamen 2019 yang ditaja oleh PBSI Kabupaten Indragiri Hilir di Gor Badminton Sederhana, Jalan Sederhana, Minggu (13/10/2019) malam.

Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsudin Uti mewakili Bupati Inhil H. M Wardan M. P menutup perhelatan pertandingan Badminton (Bulutangkis) Open Turnamen 2019 Kabupaten Inhil.

Bupati Indragiri Hilir melalui Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah turnamen bulutangkis yang ditaja oleh PBSI kabupaten Indragiri Hilir bekerja sama dengan dinas pariwisata dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

"Penonton hari ini cukup membludak, artinya kita semuanya sangat cinta dengan olahraga badminton ini. Ini menandakan Badminton sudah berkembang dengan baik dan pesat di Kabupaten Inhil. " ujarnya

Selain itu, Wabup juga merencanakan untuk memotifasi para atlit bulutangkis, akan membangun GOR bulutangkis yang lebih baik lagi dan akan mendatangkan pelatih Nasional untuk melatih para atlit Inhil. "Tuturnya.

Sementara itu, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal saat dikonfirmasi seusai pembagian hadiah mengatakan, dirinya sangat bangga melihat banyaknya cikal bakal atau bibit atlit bulu tangkis di Kabupaten Inhil.
Mudah-mudahan kedepan putra putri terbaik Inhil bisa menjadi atlit Nasional bahkan internasiaonal. "Tuturnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pemain dan penonton yang telah bertanding secara sportif, hingga tercipta suasana pertandingan yang berjalan tertib aman dan lancar sampai penutupan ini. 

Selain itu, Dandim juga diberikan kesempatan dan penghargaan oleh ketua panitia untuk memberikan hadiah kepada pemenang pertandingan kelas ganda Putri.

Tampak hadir pada perhelatan tersebut Waki Bupati Inhil, Ketua DPRD yang sekaligus Ketua PBSI Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kapolres diwakili oleh Kabag Sumda, Kadis pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten inhil, Ketua MUI Kab Inhil, Ketua Koni dwakili H Jaeni Awang selaku tokoh masyarakat.






Tulis Komentar