Terus Kejar Persentase Penimbunan Jalan dengan Sirtu, Dandim 0314/Inhil Tinjau Lokasi Sasaran 

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com, Reteh - Setelah kembali mengikuti Rangkayan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 di Pekan Baru Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyempatkan meninjau Lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) penimbunan jalan di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh.

Didampingi Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Efendi Pasiter Kapten Inf A.Siregar serta Dan SSK TMMD ke 106 Lettu Arh Madia Erfan H berjalan melihat langsung sasaran Pekerjaan Penimbunan Jalan dengan Pasir dan Batu (Sirtu) ini dalam pekerjaan ini harus kita maksimalkan pekerjaannya sebab jalan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk mempercepat trasportasi darat menuju ke Desa Sanglar.

"Oleh sebap itu Kerja sama antara Satgas TMMD dan masyarakat yang akan begotong royong sangat di butuhkan dalam penimbunan jalan dengan sirtu ini saya pun berterima kasih kepada Satgas dan lapisan masyarakat yang telah bahu membahu dalam kegitan TMMD ke 106 di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh," ungkap Dandim 0314/Inhil, Kapten Inf Imir Faisal.

Tidak hanya itu, menghimbau para satgas untuk terus merangkul terus masyarakat dan berbaur terus dengan tokah tokah adat tokoh-tokoh agama supaya apa yang diperbuat di TMMD ini dapat di rasakan Oleh masyarakat.

"Terapkan Komunikasi sosial (Komsos) dengan berbagai kegiatan kegiatan yang positip sehingga TNI selalu ada di hati masyarakat," ulasnya

Sementara itu Sutikno warga yang ikut bergotong royong mengucapkan trimakasih kepafa bapak TNI jalan yang dulunya berlobang telah rata.






Tulis Komentar