HMI Cabang Tembilahan  Sukses Laksanakan Maperca di Guntung

KILASRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan Sukses Melaksanakan Kegiatan Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA)  di Guntung Kecamatan Kateman. Minggu, (06/10/2019).

Wasekum PA HMI Cabang Tembilahan Riska Lestari yang mewakili pengurus HmI Cabang Tembilahan dan sekaligus membuka kegiatan MAPERCA yang di adakan HMI Cabang Tembilahan di Guntung Kecamatan Kateman.

"Dengan diadakan kegiatan MAPERCA  ini di harapkan menjadikan momentum untuk membangkitkan gairah mahasiswa dalam berorganisasi,  terutama kawan-kawan mahasiswa yang ada di Guntung," kata Rizka

Menurut Wasekum PA HMI Cabang Tembilahan Riska Lestari dengan diadakan kegiatan MAPERCA bisa memberikan pandangan dan membangkitkan semangat untuk berorganisasi.

"Semoga pelaksanaan MAPERCA di Guntung dapat menimbulkan kadar-kader yang berkualitas serta bisa HMI semakin berjaya terkhusus di Gutung," Tuturnya.

Selanjutnya, Devi selaku ketua panitia serta mewakili kepanitiaan lainnya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah antusias untuk mengikuti kegiatan MAPERCA ini serta kedepannya para mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini bisa menanamkan beberapa poin di dalam diri mereka.
Pertama :insan Akademis
Kedua     :insan pencipta
Ketiga     :insan pengabdi
Keempat:insan bernafaskan islam
Kelima    :insan bertanggung jawab.

"Dengan tertanamnya poin-poin ini di dalam diri mahasiswa sehingga bisa mewujudkan masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT," Jelas Devi.

"Pelaksanaan MAPERCA ini jumlah yang terdaftar 23 peserta dan ini tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah hingga pelaksanaan training LK 1 nantinya," lanjutnya

Devi berharapan kedepannya semoga para mahasiswa lebih banyak lagi untuk bisa ikut dalam kegiatan MAPERCA ataupun Latihan Kader 1 dan yang telah berpartisipasi mari sama-sama kita tebarkan ilmu yang berlandaskan keislaman.
Yakin usaha sampai (Yakusa)






Tulis Komentar