Polsek Tembilahan Hulu Beri Kejutan kepada Koramil 01 dalam Rangka HUT TNI ke- 74

Humas DAMDIM 0314

Kilasriau.com - Personil Polsek Tembilahan Hulu beri kejutan kepada Koramil 01 Tembilahan dalam HUT TNI ke 74 di Makoramil 01, Jalan Keritang, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP. Rhino Handoyo SH beserta para Kanit dan Banit Polsek Tembilahan Hulu.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan, kami dari Polsek Tembilahan Hulu mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI ke-74, semoga TNI semakin Jaya.

"Kita ada beberapa aparat pengamanan di Kabupaten Indragiri Hilir, saya merasa bangga dengan persatuan dan kerjasama antara TNI-Polri masih terjalin erat khususnya di wilayah Tembilahan Hulu," sebutnya

Katanya, memeriahkan HUT TNI Ke- 74 dengan selalu terciptanya hubungan  sinergitas antara TNI- POLRI yang lebih baik.

Menyikapi hal itu, Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi mengatakan dengan ulang tahun TNI ke-74  ini berharap kedepannya hubungan TNI dan Polri semakin solid untuk melindungi negeri yang kita cintai ini.

"Atas nama TNI saya menggucapkan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Tembilahan Hulu yang telah datang kepada kami untuk memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke 74 "TNI Profesional Menjadi Kebanggaan Rakyat," ucapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf Tarmizi, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH, Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu IPDA Andrianto SH, Kanit Sabhara Polsek Tembilahan Hulu IPDA Gustian Yusuf, Kanit Provos Polsek Tembilahan Hulu AIPDA S. Harahap, Bhabinsa Kecamatan Tembilahan dan Kecao Tembilahan Hulu.






Tulis Komentar