Kecamatan Tembilahan Hulu Raih Juara Umum MTQ Ke 49 Tahun 2019 Kabupaten Inhil

Kilasriau.com - Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 49 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2019 resmi ditutup dengan kemenangan Kecamatan Tembilahan Hulu sebagai juara umum.

Tembilahan Hulu berhasil mempertahankan gelar juara dan berhak mendapatkan atas uang pembinaan sebesar Rp. 35 juta.

Disusul dengan Kecamatan
Kecamatan Gaung  juara kedua dan Kecamatan Keritang juara ke tiga 

Pada Penutupan juga dilaksanakan pengumuman pemenang stand Bazaar MTQ untuk 2 Kategori, yakni Kecamatan dan Umum.

Untuk stand Bazaar kategori Kecamatan, Kecamatan Keritang,
Kecamatan Concong &
Kecamatan Enok

Sedangkan, stand bazaar kategori umum berhasil dimenangkan oleh
Dinas Pariwisata, Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir & Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)

Hadiah diserahkan langsung Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H.Syamsuddin Uti (SU) yang juga secara resmi menutup penyelenggaran MTQ yang dipusatkan di Terminal Bandar Laksamana Indragiri Parit 8, Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis Malam Jum'at, 3 Oktober 2019 Masehi/ 5 Shafar 1441 Hijriyah.

Camat Tembilahan Hulu mengatakan selaku tuan rumah merasa Senang dan bahagia karena pelaksanaan acara MTQ di Kecamatan Tembilahan Hulu mulai acara pembukaan hingga penutupan acara ini berjalan lancar dan sukses. 

"Alhmdulillah, ini berkat kerja keras dari opisial kami dan para peserta kami sebelumnya telah melakukan latihan-latihan. Dan kemenangan malam ini adalah mental juara umum MTQ di Kecamatan Gas, jadi kami berupaya mempertahankan gelar, apa lagi kami ingin tetep menjadi juara selaku tuan rumah tentu," ungkap Camat Tembilahan Hulu. 

Beliau berharap dengan keberhasilan yang diraih bisa terus meningkatkan prestasi dan kerja keras untuk sama-sama mempertahankan gelar juara umum, apa lagi MTQ selanjutnya yang selaku tuan rumah adalah Kecamatan Tanah Merah.






Tulis Komentar