Koramil 08 Mengharpkan Pilkades Sertakan Berjalan Lancar

Humas kodim Inhil

Kilasriau.com, Mandah - Dalam rangka Pilkades serentak di wilayah Kec. Mandah. Untuk mendukung kerja dari Panitia Pilkades tersebut maka diadakan Rakor antara Panitia Pilkades dan aparat . pelaksanaan Pilkades Desa Sepakat Jaya Kec. Mandah, dengan bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pilkades Ds.Sepakat Jaya Kec.Mandag Kab. Inhil pada Selasa (01/09/2019).

Kegiatan rapat ini di mulai pada pukul 08.00 WIB sd selesai yang dihadiri antara lain Babinsa Koramil 08/Mandah Desa Sepakat Jaya Serka Hisar Sitomorang Bhabinkamtibmas, Ketua Pilkades Desa Sepakat Jaya Bpk. dan anggota, Perangkat desa, Tomas, Toda dan Toga Desa Sepakat Jaya

Pada kesempatan itu, Bapak Kades menyampaikan ” Kami selaku Panitia Pilkades Desa Sepakat Jaya akan melaksanakan tugas & tanggung jawab tersebut secara profesional guna setiap pentahapan Pilkades Desa Sepakat Jaya bisa sukses dan berjalan lancar tanpa ada kendala, ” ungkapnya.

Kami mohon dukungan dari tiga pilar Desa Sepakat Jaya (Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa) dalam pelaksanaan Pilkades Desa ini, sehingga dapat berjalan damai, aman dan kondusif, imbuhnya

Babinsa Koramil 08/Mandag Desa Sepakat Jaya menambahkan, bahwa ” Kami berdua dengan Bhabinkamtibmas selaku aparat teritorial akan mem-back up tugas dari panitia Pilkades, dan kami harapkan Panitia Pilkades Desa Sepakat Jaya dapat bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkades ini,” ujarnya.

Disamping itu saya berharap agar masing-masing pihak supaya dapat menjaga desanya, mengendalikan massa pendukungnya, serta senantiasa saling menjaga, agar jangan sampai memprovokasi massa dengan perbuatan yang dapat merusak kedamaian pemilihan ini. Pilkades ini merupakan ajang kompetisi yang akan menentukan masa depan desa, tetap jaga netralitas dan jaga kebersamaan serta kekompakan dari Panitia Pilkades Desa Sepakat Jaya, pungkasnya.






Tulis Komentar