Fraksi di DPRD Inhil Terbentuk, Berikut Daftaranya

KILASARIAU.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Rapat Paripurna Ke-1 Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 2019 di Gedung Utama DPRD Kabupaten Indragiri Hilir. Selasa, (24/09/2019). 

Pelaksanaan rapat paripurna yang pertama ini dihadiri 39 orang anggota DPRD dan akan membahas beberapa poin di antaranya adalah sebagai berikut:

1). Penutupan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019 Masa Jabatan 2014-2019. 

2). Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019 Masa Jabatan 2019-2024. 

3). Pengumuman Nama-nama Fraksi  DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Masa Jabatan  2019-2024. 

4). Pengumuman Pimpinan dan Keanggotaan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Masa Jabatan 2019-2024.

Setelah di lakukan pembahasan setiap poin-poin di atas maka berikut nama-nama ketua setiap praksi yang ada di DPRD Inhil :

1). Fraksi Golkar, Razali (Ketua), Yuliantini (Wakol Ketua), Junaidi (Sekretaris), Ferryandi, Raus Walid, Okta Hasanaan, Edi hariyanto, Sumarno, Ali Efendi.

2). Fraksi PKB, Iwan Taruna (Ketua), Mu'ammar (Wakil Ketua), Padli (Sekretaris), Awandi, Edi Gunawan, Aditya Ramadhan Putra.

3). Fraksi PDIP, Mariyanto (Penasehat), Samino (Ketua), Wisnaria (Wakil Ketua), M Kautsar (Sekretaris), Bambang Irawan, M Aliyas.

4). Fraksi PPP, Adi Chandra (Ketua), Mahendri (Wakil Ketua), Andi Hamzah (Sekretaris), Syahruddin, Andi Rusli.

5). Fraksi Gerindra dan PKS (Fraksi Gerindra Keadlilan), Asmadi (Ketua), M Sulo Lipo (Wakil Ketua), M Wahyudin (Sekretaris), Hasanuddin, Samsidik, Sumardi, Abdurrahman, Zulhafendi.

6). Fraksi Partai Demokrat, M Andi Suganda (Ketua), Aswan (Wakil Ketua), Ezian Feranita (Sekretaris), M Sabit.

7). Partai Nasdem, PBB, PAN, Bekarya (Fraksi Nasdem, PBB, PAN
Taufik Hidayat (ketua), Asnawi (Wakol Ketua), Marzuki (Sekretris), Buono abdi (Bendahara), Siti Bungatang, Bambang Hermanto, M Sukamto.

Ketua sementara DPRD Dr Ferryandi ST MT MM, mengatakan bahawa baru saja kita sama-sama mendengarkan nama-nama ketua setiap Fraksi. 

"Malam ini kita akan bersama-sama menentukan ketua DPRD definitif yang sudah ditetapkan dan di saksikan seluruh fraksi,"

Ferryandi berharap kepada kawan-kawan DPRD yang ada di setia praksi memberikan suatu penekanan agar disiplin menjalankan tugas dan fungsinya.






Tulis Komentar