PKS Inhil Akhirnya Pastikan Gabung ke Rekan Fraksi Periode Lalu

KILASARIAU.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir memastikan bergabung dengan rekan Fraksi periode lalu yakni Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pernyataan bergabungnya PKS ke fraksi Gerindra tersebut dinyatakan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir, H. Ustads Sumardi saat dikonfirmasi media, (24/9/2019).

"Kita sudah merapat ke Fraksi Gerindra dan kami sudah menyatakan bergabung untuk menjalin satu fraksi," ucap Ustad Sumardi. 

Bergabungnya PKS ke fraksi Geridra, kata Sumardi, merupakan pilihan yang sudah dirumuskan oleh partai yang dipimpinnya dan sekarang ini, sebut Sumardi, ia akan fokus bersama-sama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. 

"Pembentukan struktur fraksi juga sudah dibentuk yang diketuai oleh Asmadi dan sekertaris Wahyudin," jelasnya. 

Setelah bergabung ke Fraksi Gerindra, PKS menyatakan akan tetap pada koridor untuk memantau dan mensupport kinerja pemerintah Inhil ke depannya. "Kami dari PKS sama seperti biasa terhadap penilaian kinerja pemerintah, yang tidak baik akan kita kritisi dan yang baik akan kita support," katanya.






Tulis Komentar