Pjs Danramil 08/Mandah Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Takraw Lingkar Cup

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASARIAU.com, Mandah - PJS Danramil 08/Mandah, Pelda Suriadi hadiri sekaligus membuka secara resmi pembukaan Turnamen Sepak Takrau Lingkar Cup di Jalan lingkar Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Minggu,(22/09/2019).

Turnamen sepak takraw yang diikuti oleh 24 tim tersebut, dibuka langsung oleh Pjs Danramil Mandah dan di hadiri oleh Ketua Koni Kecamatan Mandah ,tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat kelurahan Khairiah Mandah.

Pjs Danramil 08/Mandah, Pelda Suriadi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada masyarakat khususnya pemuda dalam mengembangkan potensinya dalam bidang olahraga takraw.

"Kegiatan ini diharapkan mampu mencari bibit pemain takrau di kecamatan Mandah untuk bisa bermain di tingkat kabupaten bahkan kalau perlu tingkat Nasional," harap Danramil.

Tidak hanya itu, Pelda Suriyadi juga berharap dengan digelarnya turnmaen sepak takraw ini dapat mempererat silahturrahmi serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

"Selamat bertanding kepada para peserta turnamen, junjung sportifitas, apa bila turnamen ini sukses, insyaallah kedepan Koramil 08/Mandah akan membuka turnamen Danramil CUP, " pungkasnya






Tulis Komentar