Saksikan Bersama-sama Live Streaming MotoGP Aragon di detikSport

MotoGP Aragon 2019 bakal dihelat pukul 18.00 WIB nanti (David Klein/REUTERS)

KILASARIAU.com - Malam ini MotoGP Aragon  akan dihelat. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, silakan tengok detikSport.

MotoGP Aragon untuk akhir pekan ini digelar di waktu yang tak biasa. Jika biasanya start balapan pukul 19.00 WIB, maka untuk kali ini otoritas MotoGP memajukkannya sejam jadi pukul 18.00 WIB.

Ini tak lepas dari perhelatannya berbarengan dengan balapan F1 GP Singapura yang juga dimulai pukul 19.00 WIB. Agar tidak bentrok dan penikmat motorsport bisa menyaksikan kedua-keduanya, maka MotoGP digelar lebih awal.

Pemuncak klasemen, Marc Marquez,  masih jadi favorit untuk memenangi balapan ini mengingat dia memegang pole position. Apalagi, Marquez punya rekor bagus dengan lima kemenangan di seluruh kelas, empat di MotoGP dan satu di Moto2.

Pesaing terdekatnya mungkin adalah Jorge Lorenzo, tapi melihat performanya musim ini sepertinya tidak ada harapan untuk rekan setimnya di Repsol Honda tersebut.

Dua pebalap yang menggunakan motor Yamaha, Fabio Quartararo  dan Maverick Vinales, masih jadi tumpuan untuk menjegal Marquez. Bisakah keduanya mengejutkan Marquez?

Maka dari itu saksikan keseruan balapan MotoGP Aragon yang disiarkan langsung oleh Trans 7. Selain itu, Anda juga bisa menengok live streaming  lewat video di bawah ini.






Tulis Komentar