Satuan MENWA 046 Indra Yudha UNISI Turun Membagikan Masker ke Masyarakat

KILASARIAU.com - Universitas Islam Indragiri (UNISI) Resimen Mahasiswa (MENWA) yang tergabung dalam Satuan 046 Indra Yudha turut perihatin dengan melihat keadaan lingkungan sekarang yang dikelilingi oleh kabut asap yang mana penyebab dari kabut asap ini berasal dari kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dari setiap penjuru-penjuru desa maupun kota. 

Melihat kondisi sekarang Komandan MENWA M. Ari Rahmat memerintahkan personilnya satuannya untuk tuturun membagi bagikan masker kepada masyarakat yang ada di kota Tembilahan. 

"Yang mana tujuan kami membagikan masker ini tidak lain dapat mencegah warga dari serangan penyakit ispa yang disebabkan oleh kabut asap," kata Komandan MENWA, Minggu (22/09/2019). 

Pelaksanaan ini porsinil MENWA di turukan sebanyak 15 orang dan pembagian masker di pusatkan di Jalan Bundaran Swarana Bumi Tembilahan. 

"Pembagian masker ini kepada masyarakat di mulai pukul 06.00 Wib yang melintasi jalan dan masyarakat yang sedang melakukan olahraga," jelasnya. 

Dari Satuan MENWA berharap mengenai karlahut ini dapat segera teratasi sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali lancar seperti biasa.






Tulis Komentar