Pelaksanaan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Dengan Sederhana Namun Rasa Kekeluargaan

KILASARIAU.com - Tepat pada hari ini tanggal 17 September 2019 hari Perhubungan nasional dengan tema 'Merajut Nusantara Membangun Bangsa Bakti Nyata Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju'. 

Pelaksanaan upacara peringatan hari Perhubungan nasional di laksanakan di dalam Kantor Terminal Kabupaten Indragiri Hilir serta di ikuti seluruh tamu undangan. 

Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti mengatakan upacara peringatan hari Perhubungan Nasional setiap tahun, Namun, kali ini pelaksanaannya cukup berbeda dengan peringatan sebelumnya. 

"Pelaksanaan Hari Perhubungan nasional di laksanakan dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan, kenapa tidak di laksanakan di lapangan karena kondisi pada saat ini tidak baik penuh dengan kabut asap," ungkap Wabup Inhil. 

Wabup Inhil menerangkan bahwa pelaksanaan pada hari sangat terasa harmonis dan kekeluargaannya, karena apa..? 
Para karyawan dan stap dapat langsung bertahap dengan pimpinannya secara dekat. 

"Ya, Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan karyawan serta staf bisa melihat secara dekat berbeda pada saat di lapangan terlihat jauh," Jelasnya. 

Wabup Inhil berharap semoga kedepannya Perhubungan ini bisa lebih baik serta kebersamaan dan kekeluargaan semakin di tikatkan. Dan juga tidak lupa  dengan bekerja dengan baik serta selalu mengiat moto pelayanan yaitu 'Senyum, Sapa dan Salam'.

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan Wiryadi mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus kami lakukan, dan pembenahan terhadap pengguna jalan yang masih banyak melakukan pelanggaran. 

"Hal tersebut bisa terwujud apabila terjali sinergitas dengan beberapa pihak terkait yang menyangkut dengan keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara," kata Wiryadi. 

Beliau berharap kedepannya bisa menjalin sinergitas dengan Intansi yang terkait guna menciptakan kebersamaan dalam menjalankan tugas serta sama-sama menertibkan para pelanggar.






Tulis Komentar