Turnamen Bola Rosmel Cup ke - XI, Kades Rotan Semelur: Jaga Selalu Suportifitas  Dalam Bertanding 

KILASARIAU.com - Desa Rotan Semelur,  Kecamatan Pelangiran telah melaksanakan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Rosmel Cup ke - XI tahun 2019 di Paret Bumi Putra Kecamatan Pelangiran. 

Acara yang merupakan agenda tahunan ini diikuti dari 6 Kecamatan dan terdiri dari 128 Club. 

Pembukaan Pembukaan turnamen Rosmel cup ke-XI  diresmikan langsung oleh Camat yang di wakili oleh Kasi Trantif, Samsuri pada hari Minggu tanggal 08 September 2019. 

Kepala Desa Rotan Semelur, Said zubir, A. Md mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin  tali silaturahmi sesama khususnya antar  Kecamatan. 

"Turnamen ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persatuan antara desa dan kecamatan, serta masyarakat bisa menjalani hidup sehat dan menjauhi Narkoba," kata Said zubir, A. Md, Senin (09/09/2019). 

Ia juga berharap dalam proses pertandingan para pemain dan club selalu menjaga sportifitas dalam bertanding dan juga saling menjaga agar tidak terjadi apa yang tidak diharapkan bersama.

"Junjung selalu sportifitas dalam bertanding untuk kelancaran hiburan kita dan semoga pemain terkhusus penonton bisa terhibur," imbuhnya.






Tulis Komentar