Seratus Enam Belas Jama'ah Haji Telah Kembali ke Kampung Halaman

KILASARIAU.com - Jama'ah Haji kolter 20 disambut langsung oleh Asisten II Inhil di halaman Masjid Raya Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP), Jalan Pendidikan Tembilahan, Jum'at (06 /09, /2019) malam. 

Suasana penyambutan Jama'ah Haji disambut dengan kemeriahan dan kebahagiaan oleh para sanak keluarga terlihat dari raut wajah yang penuh dengan rasa syukur. 

Para rombongan Jama'ah Haji yang datang pada malam malam ini kolter 20 menggunakan 3 bis berjumlah 118 namau yang kembali ke kampung halaman berjumlah 116 Jama'ah yang mana satu orang berada di tanah suci Arab yang sekarang masih dirawat di rumah sakit, dan satunya masih berada di Pekanbaru dalam keadaan sehat. 

"Jama'ah Haji kolter 20 datang dalam keadaan sehat serta dapat kembali berkumpul kembali bersama sanak keluarga, Ini merupakan suatu rasa syukur kami yang tak terhingga melihat para Jama'ah dalam keadaan sehat" kata H. Harun kepala Negeri Agama Kabupaten Indragiri Hilir. 

Beliau juga berpesan kepada Jama'ah Haji agar selalu menjaga Silaturahmi dan selalu menjaga sholat lima waktu serta meramaikan masjid ataupun Mushola. 

Selanjutnya, Bupati Inhil yang diwakili Asisten II Drs. H Aprizal mengatakan 
Selamat datang kembali kampung halaman. Semoga para Jama'ah menjadi haji yang mabrur serta di ridhoi Allah SWT. 

"Saya sangat bersyukur para Jama'ah bisa selamat dan sampai ke kampung halaman serta dapat berkumpul bersama sanak keluarga" kata Aprizal 

Beliau berharap kepada parah Jama'ah agar tidak meninggalkan kenangan-kenagan selama di Tanah Suci Mekah dan  Jama'ah Haji jangan pernah meninggalkan silahturami.






Tulis Komentar