Tonton Siaran Langsung Malaysia vs Yordania

Timnas Indonesia pantau laga uji coba Malaysia vs Yordania.

KILASARIAU.com -- Asisten pelatih Timnas Indonesia  Yeyen Tumena meminta skuat Garuda menonton siaran langsung laga uji coba Malaysia vs Yordania di Stadion Bukit Jalil, Jumat (30/8) malam.

Laga tersebut sekaligus jadi persiapan terakhir Malaysia sebelum menghadapi Timnas Indonesia di fase Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9).

Sebelumnya, lanjut Yeyen, tim pelatih juga telah melihat beberapa video pertandingan Malaysia. Hasil analisa yang didapat juga sudah diadaptasikan tim pelatih kepada para pemain di dua laga uji coba saat menghadapi Persika Karawang dan Bhayangkara FC."Ya kita akan melihat Malaysia uji coba melawan Yordania malam ini dan itu juga jadi patokan terakhir buat kami," kata Yeyen usai memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jumat (30/8). 

Tapi, kali ini Simon McMenemy tidak melibatkan Boaz Solossa di lini depan. Pelatih asal Skotlandia itu lebih memilih Bachdim dan Beto Goncalves di posisi penyerangSkuat Garuda meraih kemenangan 3-0 pada pertemuan terakhir di Stadion Manahan, Solo pada 6 September 2016 lalu. Dua gol diborong Boaz Solossa, sedangkan sisanya dilengkapi Irfan Bachdim."Ada beberapa formasi yang juga sudah diterapkan ke beberapa pemain untuk menghadapi Malaysia nanti," imbuh Yeyen.

Dari enam pertemuan Malaysia sebelumnya, skuat Garuda sudah mengantongi empat kemenangan dan dua kekalahan. Empat pertemuan berlangsung di Piala AFF dan dua lainnya merupakan pertandingan persahabatan. 


.






Tulis Komentar