Pasca Terbakar, Pasar Selodang Akan Dipindahkan, Bupati Inhil: Isu Hoak 

KILASARIAU.com - Bupati Indragiri Hilir, HM. Wardan menegaskan pasar selodang yang baru saja terkena musibah kebakaran kemarin tetap akan dibangun di lokasi yang sama dan tidak ada wacana untuk dipindahkan. 

"Jangan dibuat isu-isu lain, lebih baik bertanya ke kami disini ada Kepala Dinas. Jika ada yang  katakan demikian, isu tersebut hoak," ucap Wardan saat berkunjung ke lokasi kebakaran Jl. Yos Sudarso Tembilahan, (24/8/2019).

Penegasan dari orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia ini karena banyaknya beredar isu di lapangan bahwa lokasi tersebut akan dibangun fungsi lain, dan lokasi pasar akan dibuat di tempat baru. 

Menampik isu tersebut, Bupati Wardan dengan tegas katakan jika ia serius sudah memikirkan untuk memperbaiki dan bahkan percakapannya dengan gubernur sangat intens tentang pembangunan pasar yang sudah terbakar ini. 

"Yang jelas pemerintah segera mungkin akan membangun. Malah pak Gubernur dengan inisiatifnya setelah mengetahui ada kebakaran langsung mengontak saya. Dengan kepadatan jadwalnya masih sempat dia datang kemari, pukul 11.00 wib beliau bertolak kemari," tukas Wardan. 

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Inhil, Doan Dwi Anggara  mempertegas dari statement Bupati Wardan mengenai kabar hoak pasar akan di pindahkan. 

"Ya itu hoak. Wacana-wacana yang seperti itu hanya sekedar pembicaraan internal kami dan tidak mesti harus dipublis, karena pembicaraan itu sebagai masukkan dan saran ke pimpinan yang belum tentu bisa dijadikan ketentuan. Sekarangkan pak Bupati sudah turun melihat dan memastikan ya tetap disini, jadi tolong mohon diluruskan kembali," ucap Mantan Camat Tembilahan Hulu ini.






Tulis Komentar