Pertandingan 4 Wakil Indonesia di Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis

KILASARIAU.com - Indonesia meloloskan empat wakil ke babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.  Ini jadwal pertandingan Jonathan Christie dkk. 

Babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis dilangsungkan di St. Jakobshalle, Jumat (23/8/2019) mulai pukul 16.00 WIB. Indonesia meloloskan satu tunggal putra, satu ganda putri, dan dua ganda putra. 

Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bermain di lapangan 1. Jonatan bertanding lebuh dulu dengan bermain di laga keempat. 

Tampil sebagai unggulan keempat, pemilik medali emas Asian Games 2018 Jakarta itu berebut tiket semifinal dengan Sai Praneeth dari India. Peringkat, Jojo keempat sedangkan Praneeth ke-19, dan head to head dengan skor 2-1, mendukung Jonatan untuk memenangi laga itu. 

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi unggulan keempat, Chen Qingchen/Jia Yi Fan dari China. Greysia/Apriyani layak pasang kuda-kuda jika menilik head to head yang kalah 2-5. Bahkan, pasangan Indonesia itu tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mentas paling akhir di lapangan 1. Mereka berjumpa dengan pasangan Korea Selatan yang mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Fajar/Rian kalah dalam duel di Australia Terbuka tahun ini. 

Sementara itu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjalani laga ketujuh di lapangan 2. The Daddies berebut tiket semfiinal dengan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Liu Yu Chen. Di atas kertas, ganda putra nomor kedua dunia itu dijagokan untuk menang. 

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019: 

Pertandingan dimulai pukul 16.00 WIB

Lapangan 1

Pertandingan 4: Jonatan Christie vs Sai Praneeth (India)
Pertandingan 5: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yi Fan (China)
Pertandingan 7: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto v Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korsel)

Lapangan 2

Pertandingan 7: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Liao Min Chun/Liu Yu Chen (Taiwan). 






Tulis Komentar