Tinjau Lokasi Kebakaran Lahan di Enok, Kapolres Inhil Langsung Ikut Memandamkan Api 

KILASARIAU.com  - Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony tinjau dan langsung turun membantu masyarakat  memadamkan kebakaran lahan yang terjadi di Parit Setia Kawan, Desa Suhada, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil. 

Penanganan pemadaman lanjutan dan pendinginan kebakaran lahan milik masyarakat ini tampak  juga Kasat Pol Air Polres Inhil AKP Awaluddin, Danramil 02 Tanah Merah Kapten INF. Rohadi Handoko beserta 2 orang Anggota,  Kapolsek Enok IPTU Fadly, Kepala Desa Suhada, Para Perwira dan Bintara Personil Polsek Enok, Masyarakat Peduli Api Desa Suhada sebanyak 10 orang bersama Kapolres Inhil di lapangan. 

Kapolres Inhil bersama-sama dengan TNI, Anggota dan masyarakat turun bersama-sama berjibaku dalam upaya memadamkan api dan sekaligus mendinginkan lokasi kebakaran, Kamis (22/8/2019) sekira pukul 13.30 wib.

Pemadaman lanjutan serta pendinginan lokasi lahan perkebunan milik masyarakat ini dapat diperkirakan luas lahan yang sudah terbakar mencapai lebih kurang 2 Hectare, sedangkan untuk titik koordinat lokasi kebakan yaitu Long 103.0374 Lat. : -0.5570. 

Hingga saat ini upaya pemadaman dan pendinginan lokasi lahan  masih terus dilakukan dan perkembangannya  akan kembali dilaporkan dan situasi sekarang  dalam keadaan aman serta terkendali.






Tulis Komentar