Koni Inhil Siapkan Kader Terbaik Untuk Olahraga Porprov Porprov X

KILASARIAU.com - Monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Kuansing, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) dalam rangka gelar latihan bersama seluruh perguruan.

Ketua FORKI Inhil, Edy Indra Kesuma menyebutkan pada saat latihan bersama di halaman Kantor Bupati Inhil  
"Kegiatan latihan bersama adalah kegiatan rutin, kegiatan ini juga persiapan monitoring Koni menuju Porprov 2021 mendatang,” Minggu (18/08/2019).

Pria yang akrab disapa Edy juga mengatakan bahwa selain kesiapan untuk monitoring, ini adalah awal dari untuk seleksi para atlit terbaik dari enam perguruan yang berada di bawah naungan Forki Inhil.

“Kita akan  persiapkan atlit-atlit terbaik untuk Porprov X Riau tahun 2021 di Kuansing mendatang mulai dari Inkai, Wadokai, Lemkari, dan Inkanas, Bandung Krate Club (BKC), dan Tako,” sebut Edy.

Oleh karena itu, Edy berharap semua atlit berlatih lebih giat agar menjadi yang terbaik. Untuk diketahui pada Porprov X Riau tahun 2021 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Kuansing ada sebanyak 23 cabang olahraga yang dipertandingkan.






Tulis Komentar