Bupati Inhil Pimpin Upacara HUT RI ke 74 tahun 2019 

KILASARIAU.com - Peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke 74 dilaksanakan di lapangan Gajah Mada, Sabtu (17/08/2019). 

Upacara yang dipimpin  oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan dan di ikuti seluruh peserta berlangsung begitu khidmat karena mengingat bagaimana para pejuang pahlawan memperjuangkan kemerdekaan. 

Kemeriahan dan kebanggaan kepada RI  pada saat detik-detik para pasukan Paskibraka memasuki lapangan untuk mengibarkan bendera  Saka Merah Putih makin menyempurnakan kelangsungan kegiatan peringatan kemerdekaan.  

Bupati Inhil HM Wardan dalam amanatnya menyebutkan di hari HUT RI ke 74 tahun ini dengan tema 'Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju. 

"Kita berharap dengan detik-detik peringatan proklamasi HUT RI ke 74 tahun 2019 ini, sesuai dengan tema sumber daya manusia yang di Kabupaten Indragiri Hilir semakin baik dan maju," kata Bupati Inhil. 

Bupati Inhil melanjutkan ini terjadi tentunya dengan membenahi masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan kesempatan berkarya dengan mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangankan oleh para pahlawan bagi jiwa raganya. 

"Maka dari itu, ini merupakan tugas anak bangsa dengan mengisi pembangunan, dan membenahi sumber daya manusia, dengan memperbanyak menggali, memahami, mempelajari ilmu - ilmu terutama dalam pengembangan potensi - potensi daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Indragiri Hilir ini," jelas Bupati Inhil.






Tulis Komentar