Bupati Inhil Resmi Kukuhkan 32 Pasukan Paskibraka

 KILASARIAU.com - Bertepat di Gedung Engkau Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan Kamis Malam Jum'at, 15 Agustus 2019 yang di laksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibaran Bendera (PASKIBRA) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2019. 

Pasukan Paskibraka di kukuhkan langsung Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan dengan jumlah pasukan 32 orang  yang merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Inhil yang di sleksi bebrapa bulan lalu disetiap Kecamatan. 

Pasukan inilah yang nantinya akan mengibarkan bendera merah putih di lapangan Gajah Mada Tembilahan saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan  Republik Indonesia (RI) ke- 74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 mendatang. 

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan dalam kata sambutannya mengucapkan selamat kepada putra dan putri Inhil yang terpilih menjadi anggota Paskibra pada peringatan HUT RI tahun 2019. 

"Kalian adalah putra putri terbaik yang telah diberi kepercayaan dan mengemban tugas yang penting serta memangku beban yang besar dan ini juga suatu kebanggakan kalian serta suatu keberuntung sudah terpilih dan berhasil mengikuti seleksi dan latihan," kata Bupati. 

Bupati Inhil kembali melanjutkan, bahwa hal ini bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan. Maka dari itu di butuhkan kesiapan yang matang baik fisik, mental dan keyakinan. Agar usaha dan kesungguhan juga disertai dengan doa pasi bisa melaksanakan tugas dengan baik. 

"Teruslah jaga persaudaraa dan persabatan serta tingkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme. Dan teruslah mengembangkan diri dan tingkatkan potensi yang kalian miliki, serta terus berupaya meraih prestasi dan gapai cita-cita setinggi-tingginya dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, menjadi generasi bangsa yang maju dan berdaya saing. Dan harus relevan sesuai dengan tema HUT RI pada tahun ini Sumber Daya Manusia Unggul, Indoensia Maju," lanjut Bupati. 

Bupati Kabupaten Inhil tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembina pembimbing dan pelatih paskibraka yang telah membimbing dan melatih dengan penuh kesabaran dan dedikasi dalam mengwujudkan kecintaan terhadap tanah air kepada anggota Paskibra sehingga sukses pada saat detik-detik proklamasi berjalan dengan baik dan lancar sukses.

Perlu diketahui yang hadir pada saat pengukuhan Paskibraka ini Bupati Inhil, Seketaris Daerah, Ketua DPRD Inhil  Dani Nursalam, Damdim 0314, Kapolres, Frokopindam, Ketua Pengadilan Negeri, ASN,






Tulis Komentar