Polisi Buru Pemeran Lain di Video Viral 'Seks Gangbang' Garut

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

KILASARIAU.com - Polisi masih menyelidiki terkait video 'seks gangbang' di Garut yang membuat heboh. Polisi akan mengejar pemeran yang terlibat dalam video tersebut.

"Ini masih proses, bakal kita kejar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (14/8/2019).

"Satu orang sudah diamankan," kata Truno.Sejauh ini polisi sendiri baru mengamankan satu orang. Informasi dihimpun, salah satu orang tersebut merupakan pemeran wanita berusia 19 tahun dalam video tersebut.

Video porno 'seks gangbang' ramai diperbincangkan warga Garut setelah beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik itu, terlihat ada seorang perempuan dan tiga orang lelaki.

Video berdurasi 1 menit 7 detik yang tersebar di media sosial ini menghebohkan warga Garut. Ada tiga lelaki dan seorang gadis dalam video tersebut. Terlihat ada beberapa ornamen mencolok di kamar yang digunakan aktivitas hubungan seks, antara lain selimut biru tua, seprai biru muda, serta tembok bercat krem.Video tersebut beredar di media sosial sejak Selasa (13/8). Soal siapa yang ditangkap, Maradona belum menyebut pasti perihal identitasnya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, sosok yang ditangkap itu ialah seorang wanita yang diduga menjadi pemeran dalam video itu.






Tulis Komentar