Saksikan Live Streaming MotoGP Austria di detikSport

Live streaming MotoGP Austria bisa disaksikan di detikSport (Foto: Lisi Niesner/Reuters)

KILASARIAU.com  - Usai balapan di Republik Ceko, para rider MotoGP akan kembali beraksi hari Minggu (11/8) ini di Austria. Live streaming MotoGP Austria bisa ditonton di detikSport.

Sesi kualifikasi MotoGP Austria  sudah digelar di Red Bull Ring, Sabtu (10/8/2019) malam WIB. Marc Marquez jadi pebalap dengan catatan waktu terbaik.

Marquez tak cuma akan memulai balapan dari posisi terdepan. Rider Repsol Honda itu juga menciptakan rekor lewat pole position-nya itu. Ia jadi pebalap dengan pole position terbanyak (59), melewati Mick Doohan.

Fabio Quartararo akan start dari posisi kedua di depan Andre Dovizioso. Posisi start keempat ditempati oleh rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Ducati mendominasi kelas MotoGP di Red Bull Ring dalam tiga tahun terakhir dengan menempatkan pebalapnya di podium teratas. Tahun lalu, Jorge Lorenzo yang jadi juaranya.

Mampukah Dovizioso mempertahankan dominasi Ducati di Red Bull Ring sekaligus memutus rentetan kemenangan Marquez?

Aksi para pebalap MotoGP di Red Bull Ring bisa disaksikan lewat live streaming di detikSport mulai pukul 19:00 WIB. Trans7 juga akan menyiarkan secara langsung balapan MotoGP Austria.






Tulis Komentar