LBDH DPC Tembilahan Hadiri Halal Bihalal dan Pelantikan KBB

Foto LBDH DPC Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir

KILASARIAU.com, Tembilahan - Balasan pengurus Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) DPC Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menghadiri Halal Bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB)  & Pelantikan LBDH Provinsi Jambi Periode 2019-2024, yang rencananya digelar di Gedung LPMP Jambi pada Sabtu 3 Agustus 2019 besok.

Keberangkatan rombongan menggunakan jalur darat dengan menggunakan 3 mobil, Jum'at 2 Agustus 2019 pagi tadi ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP LBDH di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Suhaimi Syam.

Selain menghadiri Halal Bihalal, kegiatan tersebut juga disempenakan dengan pelantikan Laskar Banjar dan KBB Kota Jambi.

Ketua Umum DPP LBDH di Provinsi Kepri, Suhaimi Syam mengatakan, untuk memeriahkan kegiatan dan silaturrahmi ini, dari Kabupaten Inhil berangkat sekitar 15 orang dan ditambah 10 orang dari LBDH Kota Batam.

"Nanti, Insya Allah akan dihadiri juga oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhil, H Syamsuddin Uti yang menjabat sebagai Ketua DPW KBB Provinsi Kepri," ujar Suhaimi Syam.

Selanjutnya, pria berkumis yang akrab disapa Abah ini berharap agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan sukses, serta dapat memperkuat kebersamaan antar masyarakat Banjar.

"Mari kita saling barakatan dan mempererat silaturrahmi, karena siapa kita? LBDH. Jangan kuler, yes... yes...," katanya dengan penuh semangat.






Tulis Komentar