Live Streaming MotoGP Ceko 2019

Jadwal live streaming MotoGP Ceko 2019. (REUTERS/David W Cerny)

KILASARIAU.com - Live streaming MotoGP Ceko 2019 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (4/8) malam mulai pukul 19.00 WIB. Sementara siaran langsung balapan bisa disaksikan melalui stasiun televisi Trans7.

Dengan kemenangan tersebut, pebalab Honda itu semakin sulit dikejar para pesaing utamanya berebut gelar juara MotoGP musim ini. Marquez kini masih bercokol di posisi teratas klasemen sementara dengan torehan 185 poin.MotoGP Ceko 2019 merupakan seri pembuka paruh kedua musim ini setelah masa rehat. Sebelumnya, Marc Marquez memenangkan podium pertama MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring pada 7 Juli.

Jika gagal membendung Marc Marquez di Brno, gelar juara dunia hampir pasti lepas dari genggaman Ducati.The Baby Alien jauh meninggalkan Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua dengan selisih 58 poin dari Marquez.

Tak pelak, pebalap Ducati itu tak punya pilihan selain memenangkan podium pertama MotoGP Ceko untuk menghambat Marquez yang kian dekat dengan gelar juara MotoGP 2019.

Dovizioso yang diharapkan mampu menjegal Marquez meraih kampiun, justru gagal naik podium di tiga seri terakhir. Situasi itu pula yang membuat The Baby Alien terus melesat.

Selain Dovizioso, Danilo Petrucci yang juga di Ducati dan Maverick Vinales diharapkan mampu mempersulit langkah Marquez dalam berburu gelar juara MotoGP.






Tulis Komentar