Dikira Ada Bom, Penonton Bujang dan Dara di Inhil Lari Berhamburan Ternyata Korsleting Listrik

Saat perbaikan listrik di lokasi acara.

KILASARIAU.com - Suasana bahagia  dan tepuk tangan meriah berubah menjadi menegangkan saat pelaksanaan penampilan Bujang dan Dara tingkat dewasa sekitar pukul 21:15 WIB yang diselenggarakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (27/7/2019). 

Penonton yang berada di lokasi secara mendadak berlarian keluar gedung dengan teriakan gemuruh untuk menyelamatkan diri pasalnya menduga ada bom yang diletakkan di area tempat acara. 

"Kita panik, waktu terjadi konsleting itu para penonton curiga ada bom," kata Hendra salah seorang penonton di lokasi kejadian. Namun ternyata api yang dilihat penonton adalah percikan api dari  korsleting listrik di bagian kiri atas gedung yang nyaris membakar gedung. "Eh ternyata korsleting listrik," katanya lagi. 

Hendra menambahkan, selain dikira ada bom, teriakan gemuruh para penonton saat insiden ini  juga membuat para ibu-ibu banyak yang menangis akibat takut.

Berdasarkan pantauan awak media, aliran listrik pada saat itu langsung dipadamkan petugas gedung, dan hingga aliran listrik di hidupkan kembali. Pemilihan Bujang dan Dara dilanjutkan sekitar sekitar pukul 21:45 WIB.






Tulis Komentar