Marlis Syarif Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran yang di Sungai Salak

Marlis syarif

KILASRIAU.com - Paska musibah kebakaran 5 hari yang lalu Marlis Syarif kembali memberikan bantuan kepada korban Kebakaran di Sungai Salak, Kecamatan Tempuling. Jum'at (19/07/2019).

Bentuk bantuan yang diberikan tersebut berupa seng 5  kodi dan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000_diberikan secara simbolis kepada Camat Tempuling Ridwan.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut Marlis Syarif yang di dampingi oleh Koramil (Danramil 03) Tempuling, Kapten (Arh) Sugiono & Kapolsek Tempuling AKP Subagja.

Ridwan S. sos. M. si kepada awak media mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada korban kebakaran ini

"Mewakili masyarakat yang terkena musibah  sangat berterima kasih sekali kepada Marlis yang telah memberikan bantuan berupa uang Rp. 5.000.000_ dan seng 5 kodi, mudah-mudahan apa yang disumbangkan bermanfaat bagi masyarskat yang terkena musibah ini, dan semoga Allah SWT memberikan pahala dan kesehatan.

Lanjutnya lagi "Setelah melakukan musyawarah bersama kemarin maka di tentukan lokasi Tempat Penjualan Sementara (TPS) yaitu di depan lokasi pasar yang terbakar. Setiap pedagang di berikan lokasi untuk berjualan yaitu 2X5 m /1 orang," 

Sesuai data Yang terbaru pedagang yang terkena musibah kebakaran sebanyak 47 orang, dan dengan adanya dengan sumbangan untuk masyarakat dapat mengurangi sedikit beban pedagang. 

Marlis Syarif mengatakan bantun yang diberikan ini dapat mengurangi beban para pedaga dan sebagai penghibur agar tidak terlalu terbebani

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran 5 hari yang lalu. Dan ini juga sebgai penghibur hati agar para korban tidak terlalu terbebani dengan apa yang telah terjadi." Kata Marlin






Tulis Komentar