Kesbangpol Kunjungi SD 003 Tembilahan Kota

KILASRIAU.com - Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan agenda silaturahmi ke sekolah SD 003, Jl. Sudirman, Simpang Tiga Parit 11 Tembilahan Hulu yang  berdekatan dengan Masjid Agung Al- Huda Tembilahan, Senin (15/07/2019).

Kesbangpol Kabupaten Inhil dalam hal ini langsung dipimpin oleh sekertaris Kesbangpol, Marlis Syarif berkunjung ke SD 003 Tembilahan dan disambut langsung oleh Kepala sekolah SD 003, Sariamah S. Pd beserta majelis guru.  

Selain dihadiri Kesbangpol dan pihak Sekolah, tampak hadir juga  Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Tembilahan dan TNI - PM dalam acara tersebut. 

Kepala sekolah SD 003 Tembilahan sekolah, Sariamah S. Pd pada saat diwawancarai mengatakan
acara ini adalah silaturahm (temukangen, red) bersama para guru dan siswa/i di SD 003 Tembilahan kota.

"Ini cara sirahaturahmi atau temukangen Marlis Syarif kepada guru-guru beserta siswa/i SD 003 Tembilahan kota," Senin, (15/07/2019).
 
Dalam kunjungan ini Sariamah merasa bangga dan berterimakasih kepada pihak yang telah berkunjung karena bisa berbagi pengalaman dan berkenalan dengan siswa/i khususnya. 

"Saya mewakili sekolah 003 Tembilahan kota merasa senang sekali dan anak - anak juga bahagia dengan adanya kunjungan ini," tutup Sariamah. 

Antusias siswa/i SD 003 Tembilahan kota sangat baik dan suasananya meriah karena sorak-sorakan siswa.

Suasana semakin meriah seketika diadakan suatu Games kepada siswa/i SD 003 Tembilahan kota .

Marlis Syarif mengatakan ini acara silaturahmi serta temukangen bersama SD siswa/i SD 003 Tembilahan kota. "Kunjuan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk membantu siswa/i yang kurang mampu dan anak yatim di SD 003 Tembilahan kota," kata Marlis.

Marlis menyapaikan harapannya kepada siswa/i SD 003 Tembilahan kota agar menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru-guru serta saling menghormati sesama.






Tulis Komentar