Jalan Sederhana Tembilahan Kebakaran, 3 Rumah Hangus 

KILASRIAU.com - Terjadi musibah kebakaran di Jalan Sederhana Lorong Bunga Padi RT 03/ RW 06 Kecamatan Tembilahan Hulu. Tiga  rumah warga hangus dilahap jago merah pada pukul 12.35 WIB, Kamis (11/07/2019).


Pada saat kejadian, salah satu korban yang sempat diminta keterangan, Ilen menyebutkan bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong. 

Ilen menerangkan, kebakaran yang menghanguskan rumahnya  dengan singkat ini belum diketahui pasti penyebabnya, karena sewaktu kejadian ia sedang pergi mengantarkan makan siang buat anaknya yang sedang bekerja di Jl. H. Said Tembilahan.  
 
"Pada saat kebakaran saya tidak berada di rumah, karena saya keluar mengantarkan makan siang untuk anak saya yang bekerja di Jalan H. Said," kata Ilen saat di wawancari Kilasriau.com, Kamis (11/07/2019)

Dari pantauan KilasRiau.com, proses pemadaman api mengalami sedikit kendala karena sumber air yang tidak memadai dan lokasi kebakaran berada di dalam pemukiman padat pebduduk serta tiupan angin kencang yang membuat cepat meludeskan bahan bangunan. 

Tampak di lapangan terdapat 3 mobil pemadam kebakaran dikerahkan petugas untuk memadamkan api dan dibantu juga STI, Padupai dan masyarakat setempat, PSMTI INHIL, dan BPBD Inhil. 

Api baru dapat dipadamkan pada pukul 13:20 WIB. Dalam kejadian ini tidak terdapat korban jiwa, untuk jumlah kerugian belum bisa diestimasikan. Hingga berita ini ditulis, pihak KilasRiau belum mendapatkan data resmi dari petugas pemadam dan kepolisian.






Tulis Komentar