DPRD Riau akan Lakukan Penghormatan Terakhir, Kepada H Masgaul Yunus

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Kabar meninggal dunia salah seorang Anggota DPRD Riau asal Rokan Hulu (Rohul) H Masgaul Yunus SH MH, mengejutkan banyak orang, termasuk Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar. Ia mengatakan baru mendapatkan informasi tadi pagi saat ia tengah berolahraga di Masjid Annur.

Almarhum adalah politisi partai Golkar yang duduk di Komisi IV DPRD Riau. "Baru pagi ini saya mendapat kabar bahwa sahabat kita meninggal dunia di RS Aulia Panam," ujar Asri, Ahad (7/7/2019).

Asri menjelaskan bahwa Masgaul merupakan anggota DPRD Riau yang aktif dan baik. Terlebih keduanya pernah berada dalam komisi yang sama. Oleh sebab itu, sebagai unsur pimpinan DPRD Riau, ia akan mengupayakan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa untuk pelepasan jenazah Masgaul Yunus.

"Kita ingin melakukan penghormatan terakhir sebelum almarhum dibawa ke Rohul. Kita tengah menegosiasikannya. Kalau keluarga mengizinkan, akan langsung kita selenggarakan. Kalau tidak, kita doakan saja," kata Asri.

"Saya mewakili DPRD Riau menyatakan turut berduka cita. Semoga almarhum khusnul khotimah dan diterima di sisi-Nya," pungkas Asri.






Tulis Komentar