Jago Merah Mengamuk di Jalan Lingkar Tembilahan, 3 Rumah Hangus Terbakar

KILASRIAU.com - Sijago merah kembali memperlihatkan keberaniannya dengan menghanguskan tiga rumah yang berlokasi di Jalan Lingkar Tidak, Jum'at (05/07/2019) malam. 

Salah satu dari tiga rumah yang dilahap sijago merah adalah kontrakan Sekum HMI Cabang Tembilahan dan sekaligus Mahasiswa UNISI Tembilahan, Ahmad Fauzi. 

Pada saat kejadian, menurut keterangan yang diperoleh KilasRiau.com rumah tersebut dalam keadaan kosong dan tidak ada penghuni di dalamnya. 

Sijago merah melahap rumah ini sekitar pukul 20.15 wib. Dari informasi yang diperoleh KILASRIAU.com tidak ada korban jiwa dalam kebaran ini. 

Saat kejadian, tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lapangan  untuk menjinakan sijago merah dan dibantu juga STI Padupai serta  Masyarakat setempat. 

Dalam proses pemadaman petugas mengalami sedikit kendala yakni kurangnya air di area lokasi  dan ramainya masyarak yang melihat kebakaran sehingga membuat petugas agak kesusahan. 

Rahaman, salah satu petugas BPBD saat dikonfirmasi usai kebakaran mengatakan api bisa dipadamkan kurang lebih 1 jam. 

"Api dapat dipadamkan kurang lebih 1 jam," kata Rahaman.

Sampai saat ini belum dapat dipastikan apa penyebab kebaran ini. 

Sementara itu, dua rumah kontrakan lainnya dihuni oleh Eka dan Ahmad Fauzi. Dan saat kejadian keduanya sedang berada  di pasar jongkok Tembilahan.






Tulis Komentar