Pogba ingin Balik ke Italia Bicara ke Pemain Juventus

Paul Pogba disebut-sebut sudah bicara kepada sejumlah pemain Juventus ingin kembali ke Liga Italia. (Oli SCARFF / AFP)

KILASRIAU.com -- Striker Manchester United, Paul Pogba dikabarkan sudah bicara kepada sejumlah pemain Juventus bertepatan perayaan ulang tahun Andrea Barzagli pada Mei lalu untuk kembali ke Liga Italia Serie A.

Dikutip dari Mirror, 26 tahun ini telah dikaitkan akan bergabung dengan Juventus dan Real Madrid di musim depan. Meski demikian, Pogba kemungkinan besar kembali ke Si Nyonya Tua.
 

Barzagli tahun lalu juga pernah memprediksi Pogba bakal tidak betah di Man United dan akan kembali ke Juventus.

"Saya melihat Pogba beberapa hari via percakapan video. Ia sangat senang kami meraih semifinal di Liga Champions dan terus menyemangati kami," terang Barzagli kepada Tuttosport.

"Di satu sisi, ia [Pogba] kelihatannya masih ingin berada di sini (Juve). Namun, Anda harus menjalankan keputusan Anda. Tak ada yang menyangka bakal pergi, kemudian menyaksikan mantan tim Anda ke semifinal Liga Champions pada musim berikutnya."

Diketahui bahwa, Pogba pernah secara terbuka menyatakan kemungkinan dia meninggalkan Old Traffod saat menjalani rangkaian uji coba pramusim tur Asia. Ia juga pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak tertarik bermain bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Juventus sangat familier bagi Pogba. Bersama La Vecchia Signora, Pogba menikmati masa-masa indah dalam kariernya sebagai pesepakbola. Ia merasakan sembilan gelar juara bersama klub asal Turin itu. Empat di antaranya adalah gelar scudetto Serie A.

Gelandang tersebut didatangkan ke United tiga tahun lalu dengan bandrol 89 pounds dari Juventus.
Selama berkarier di Old Traffod, Pogba telah mencetak 31 gol dan menyumbang 29 assist di 142 penampilan pada kancah Liga Primer Inggris.
 
 






Tulis Komentar