Tergiur Gelang Emas di Tangan Pengendara Sepeda Motor, Pemuda Ini Langsung Kena Batunya

Pelaku jambret diamankan polisi.

KILASRIAU.com - Melihat gelang emas yang melingkar di tangan Dewi (28), Fachri dan Riski tergiur melakukan aksi jambret. Namun sial, setelah merampas gelang tersebut, dua pemuda tersebut menabrak pengendara sepeda motor saat dikejar Dewi.

Fachri yang berusia 18 tahun berhasil ditangkap warga. Sementara Riski melarikan diri.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB sore di Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

“Saat itu Riski melihat ada perempuan memakai gelang. Lalu Riski menyampaikan ke Fachri untuk segera menjambretnya. Keduanya melakukan aksi dengan memepet korban dari sebelah kiri,” ujar Budhia, Ahad (16/6/2019).

Dari sebelah kiri, Fachri yang mengedarai motor memepet korban. Lalu Riski yang berada di belakang menarik gelang yang berada di tangan korban. Setelah merampas gelang, pelaku langsung melarikan diri. Korban berusaha mengejar dan berteriak untuk meminta bantuan warga.

“Baru sekitar 100 meter dari lokasi kejadian, tepatnya di simpang Jalan Cendrawasih, motor pelaku bertabrakan dengan pengendara lainnya. Keduanya terjatuh. Fachri berhasil diamankan warga. Sementara Riski melarikan diri,” jelas Budhia.

Fachri pun segera dibawa ke Polsek Bukitraya beserta sepeda motor Honda Vario Techno 150 yang digunakannya untuk menjambret. Sedangkan korban saat itu dibawa ke RS Syafira karena menderita luka di bagian kaki.

“Korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta dan luka-luka di bagian kaki,” cakap Budhia.






Tulis Komentar