Wabup Inhil: Lepaskan Ratusan Peserta Sepeda Santai

Pelepasan peserta sepeda santai

KILASRIAU.com, Tembilahan - Dalam rangka Milad Kabupaten Inhil Ke - 54  tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Inhil menggelar acara Sepeda Santai, Jalan Swarna Bumi Tembilahan. (16/06/2019).

Pada acara Sepeda santai dilaksanakan senam sehat dan penyerahan berbagai macam - macam hadia Doorprizedi yang telah di sediakan panitai, tentunya telah mendapat kupon dari panitia penyelenggara. 

Peserta yang mengikuti sepada santai ini mencapai sekitar ratusan yang di ikuti oleh berbagai kalangan yaitu anak - anak, pemuda dan orang tua dalam acara tersebut. 

Acara sepeda santa yang di lepaskan secara langsung oleh Wakil Bupati Inhil mengatakan dalam pidatonya tidak lain  untuk merayakan milad Kabupaten Inhil Ke - 54.

"Penyelenggaran sepada santai ini adalah salah satu perayaan milad Kabupaten Inhil Ke - 54 dan kepada peserta mari kita sukseskan acara ini bersama dengan tertip, kita mendayu sepeda nya santai saja sesuai dengan tema acara kita pada pagi ini," kata Wakil Bupati Inhil saat berpidato. Minggu (16/06/2019).


Selanjutnya, Wakil Bupati mengucapkan terikasih dan berharap kepada masyarak Kabupaten yang telah sama - sama ikut berpartisipadi dan mensukses acara ini,  semoga Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil tahun 2019. Serta dalam memontum ini dapat memperkokoh dan berazam membangun negeri, mempercepat kejayaan Kabupaten Inhil agar menjadi Kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.






Tulis Komentar