Rossi Ungkap Dua Masalah Motor Yamaha

Valentino Rossi

KILASRIAU.com - Valentino Rossi berharap bisa tampil kompetitif pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello nanti. Meski begitu, ia menyadari ada dua masalah pada motor Yamaha-nya yang harus segera diatasi.

"Kami menderita saat lintasan lurus, dan kita harus mempelajari tikungan agar memberikan hasil maksimum disetiap sektor," ujar Valentino Rossi dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (1/6/2019).

"Bertahun-tahun lalu kami memang lebih cepat di tikungan. Sekarang semua tim juga meningkatkan kecepatan di sektor itu. Jadi kami memiliki margin waktu yang lebih sedikit dari sebelumnya," tambahnya.

Valentino Rossi memiliki banyak kenangan manis di Mugello. Tercatat pebalap berusia 40 tahun ini masih jadi rider yang paling banyak menang; sembilan kali.

Musim lalu, The Doctor, julukan Valentino Rossi, finis di posisi ketiga, di belakang duet Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

"Balapan ini akan selalu sulit, karena setiap tahun suasananya berbeda. Musim lalu saya tampil kuat, semua berjalan baik, dan kita akan melihat bagaimana hasilnya tahun ini," ujar Valentino Rossi.

Balapan MotoGP Italia dijadwalkan akan berlangsung pada, Ahad (2/6/2019) pukul 19.00 WIB.






Tulis Komentar