Laga 'Kambing' di Meredan, Pejabat Bengkalis Harus Dirawat di Rumah Sakit

KILASRIAU.com- Kepala Bidang Penagihan dan Keberatan Bapenda Kabupaten Bengkalis, Riau, Taufik harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru usai mengalami kecelakaan Lalulintas di Jalan Maredan, Kabupaten Siak.

Kecelakaan dialami Taufik terjadi Senin (27/5/2019) pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Mobil Rush plat merah BM 1661 D bertabrakan 'adu kambing' dengan sebuah cold diesel bermuatan kelapa sawit.

Tidak diketahui apa penyebab kecelakaan itu bisa terjadi namum mobil yang dikendarai Taufik rusak parah pasca kecelakaan.

Diceritakan Nasir, ASN BPKAD yang ikut membantu membawa Taufik ke rumah Sakit, sekitar pukul 07.00 WIB dia bersama dengan salah seorang temannya dengan menggunakan mobil Avanza dalam perjalanan menuju Bengkalis. Saat di Maredan, dirinya melihat ada kecelakaan yang diduga antara mobil dinas dengan truk pengangkut sawit.

Mobil dinas ringsek pada bagian depan sebelah kanan dengan roda terlepas. Sementara di sekitarnya banyak buah sawit berserakan.

"Awalnya kita tak tahu itu pak Taufik, kita cuma tahu dari BM-nya itu mobil Bengkalis. Kita tahunya saat mendekat terlihat pak Taufik yang sudah dikeluarkan dari mobil," ujarnya.

Tanpa pikir panjang dirinya langsung berinisiatif membawa Taufik ke rumah sakit. "Pak Taufik yang minta dibawa ke Rumah Sakit Santa Maria. Kondisinya, pada bagian kaki sepertinya patah," ujarnya lagi.

Saat ditanya kronologis kejadian, Nasir tidak tahu karena tak terpikir lagi untuk menanyakan ke warga sekitar. Sementara Taufik saat itu seorang diri.

"Kalau melihat kondisi mobil sepertinya adu kambing," ujar Nasir yang sempat mengambil foto dan memvideokan kejadian tersebut.

Kepala Bapenda Bengkalis, Imam Hakim membenarkan kalau stafnya mengalami kecelakaan. "Kejadiannya bagaimana saya belum tau, tapi memang benar yang mengalami kecelakaan itu pak Taufik. Dia dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Bengkalis," ujarnya.

Saat ini, sambung Imam Hakim, Taufik sudah berada di RS Santa Maria untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Yang bawa Nasir BPKAD, pas pulak dia lewat situ," katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada Nasir.






Tulis Komentar