HMI Cabang Tembilahan Turut Berbela Sungkawa Meninggal Ustaz Arifin Ilham

KILASRIAU.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan turut belasungkawa, atas kabar duka yang datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut meninggal dunia malam ini, pukul 22.50 Wib Rabu, (22/5/2019).

Kabar itu disampaikan oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Arifin meninggal pada usia 49 tahun.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telat wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 Wib Rabu, (22/5/2019).

Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal kan selalu diberikan ke tabah dan mensyukuri apapun cobaan yang di berikan oleh Allah SWT

Di dalam bulan suci ramadhan ini tentu nya adalah sebuah bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Dedikasi beliau selama berdakwah tentu sudah kita ketahui orang yang memang memiliki kemampuan yang luar biasa di berikan oleh Allah SWT

mewakili keluarga besar KAHMI dan HMI Cababg Tembilahan,  Jhoni Eka Putra selaku ketua umum HMI Cabang Tembilahan mengatakan, "Turut berbela sungkawa yang sedalam - dalam, Semoga almarhum Ustaz Arifin Ilham di tempatkan di surga dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan ke iklasan hati.
Amin amin yarabal alamin" Rabu, (22/5/2019).






Tulis Komentar