Semua Anak Berada di Jakarta Pada saat Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Foto: Ustaz Arifin Ilham dan kedua putranya (@alvin_411)

KILASRIAU.com - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU salah satu rumah sakit di Penang. Ternyata, di saat terakhirnya sang ustaz tak sempat bertemu anak-anaknya.

Sang adik, Kokom mengatakan semua anak ustaz Arifin Ilham berada di Jakarta.


"Ustaz kritis lagi, masih di ICU. Alvin besok berangkat ke Malaysia," ungkap manajer Alvin, Adit kepada detikHOT. 
"Anak-anak semua di Jakarta," kata Kokom kepada detikHOT melalui telepon, Kamis (23/5/2019) dini hari.

Sedangkan, anak pertama Arifin Ilham, Alvin berencana ke Malaysia, hari ini. Namun, nasib berkata lain, sang ayah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada Rabu (22/5) pukul 23.40 waktu Penang.


Sebelumnya, istri ketiganya, Ummi Akhtar sempat menuturkan kesedihannya. Ummi Akhtar baru saja melahirkan anak perempuan, buah cintanya dengan ustaz Arifin Ilham.

Bayi perempuan bernama Shofiya itu belum sempat merasakan peluk dan cium dari sang ayah. Shofiya yang usianya belum genap dua bulan itu adalah anak kedelapan untuk dirinya.

"Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,, Mohon doanya,,, Dari sholeh dan sholehah fillah,,," cerita Ummi Akhtar dalam postingannya.

Shofi memang lahir sebelum ustaz Arifin Ilham mellakukan kemoterapi. Saat hamil Shofi, Ummi Akhtar masih bisa dan kuat bolak-balik Jakarta-Penang-Jakarta. 






Tulis Komentar