Man United Ditolak Oleh Napoli Rp 1,7 T untuk Koulibaly

Kalidou Koulibaly ditawar Manchester United senilai Rp 1,7 triliun. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

KILASRIAU.com - Manchester United kabarnya sudah mengirimkan penawaran untuk bek Napoli Kalidou Koulibaly. Tawaran itu ditolak oleh Napoli.

Ketertarikan MU terhadap Koulibaly memang sudah bukan sebuah rahasia lagi. Bek 27 tahun itu sudah diminati 'Setan Merah' musim panas lalu, sejak masih ditangani Jose Mourinho.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bahkan tahun lalu menyatakan sudah menolak sebuah penawaran dari klub Inggris senilai 100 juta euro. Kendati tak disebutkan klub apa, tapi media-media meyakini itu adalah MU.

Kali ini MU kabarnya menaikkan tawaran menjadi 110 juta euro atau sekitar Rp 1,77 triliun untuk Koulibaly. Tapi lagi-lagi tawaran itu belum cukup untuk membuat Napoli melepaskan sang pemain.

Koulibaly musim ini tampil 48 kali untuk Napoli di semua kompetisi, mencetak dua gol dan dua assist. Dia mendapatkan penghargaan bek terbaik Serie A di musim ini.

Ia terikat kontrak sampai 2023 mendatang. Kabarnya klausul rilisnya akan aktif pada Juni 2020, dengan nilai 150 juta euro. 
 






Tulis Komentar