Sudah Dekat Finis 4 Besar, Inter Akan Habis-habisan di San Paolo

Inter Milan mesti menang di markas Napoli demi kelolosan ke Liga Champions. (Foto: Francesco Pecoraro / Getty Images)

KILASRIAU.com - Inter Milan siap habis-habisan di markas Napoli dalam lanjutan Liga Italia pada akhir pekan ini. Kemenangan mesti diraih agar Inter bisa merasa tenang.

Nerazzurri akan memastikan finis empat besar andai bisa mengalahkan Napoli di San Paolo, Minggu (19/5/2019). Dengan dua pertandingan sisa, Inter masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara usai mengumpulkan 66 poin unggul satu poin dari rival terdekatnya, Atalanta.

Pertandingan antara Inter melawan Napoli berlangsung lebih ketat belakangan ini. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Inter dan Napoli masing-masing mengantongi satu kemenangan dengan dua hasil seri dan hanya dua gol yang tercipta.

"Pertandingan mudah tidak ada di Serie A. Selalu menjadi sebuah pertandingan hebat melawan Napoli, pertandingan yang terbuka," kata bek tengah Inter Milan Skriniar di situs resmi klub. 
Sebuah tantangan besar dihadapkan pada Inter. La Beneamata belum pernah bisa menang lagi di Naples pada kompetisi serie A dalam 12 kunjungan terakhirnya sejak menang 2-0 pada 1997.
 


"Kami ingin menang di hari Minggu, baru kami bisa tenang. Bagaimanapun, kami perlu merebut tiga poin. Kami harus ke sana, memberi segalanya, dan tampil sebagai pemenang."

Meski menghadapi laga sulit, Inter sedikit beruntung karena Atalanta juga akan melakoni laga sulit. La Dea akan melawat ke markas sang juara, Juventus.






Tulis Komentar