Aguero: Prediksi Ballon d'Or Tahun Ini Milik Finalis Liga Champions

Pemain Manchester City, Sergio Aguero. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)

KILASRIAU.com - Penyerang Mancherster City, Sergio Aguero, memberikan prediksi mengenai pemenang Ballon d'Or. Finalis Liga Champions yang disebut akan menjadi peraihnya. 

Dua tim melakukan comeback sensasional di Liga Champions musim ini. Liverpool dan Tottenham Hotsour merupakan kedua tim itu.

The Reds menyingkirkan Barcelona untuk ke final Liga Champions dengan membalikkan ketertinggalan tiga gol. Saat bermain di Anfield pada tegah pekan lalu, Liverpool menang 4-0.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menumbangkan Ajax Amsterdam. The Lilywhites juga sempat ketinggalan agregrat 0-3, lalu menyamakan kedudukan 3-3 hingga lolos dengan agresivitas gol di kandang lawan.

Di Liverpool, ada beberapa pemain menonjol. Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane, Alisson Becker merupakan deretannya. Dari Spurs ada Christian Eriksen, Hugo Lloris, sampai Son Heung-min dan Lucas Moura.

"Saya berpikir bahwa untuk memenangi Ballon d'Or harus menembus (final) Liga Champions, apapun yang terjadi," kata Aguero di Marca.

Pada 2018, Luka Modric yang mendapatkan bola emas. Dia mengalahkan beberapa nama beken seperti Antoine Griezmann juga Lionel Messi.






Tulis Komentar